Jual Bibit Jahe Merah

     Jual Bibit Jahe Merah — Jahe merah merupakan tanaman rimpang yang sangat terkenal sebagai rempah-rempah atau tanaman obat. Rimpang dari jahe merah memiliki bentuk seperti jemari yang menggembung pada bagian ruas tengah. Tanaman ini mengandung senyawa keton bernama zingeron yang menyebabkan rasa pedas di dalamnya. Tanaman dengan nama latin Zingiber officinale ini termasuk dalam suku Zingiberaceae atau temu-temuan. India diperkirakan sebagai negara asal dari tanaman jahe. Namun ada juga yang mengatakan bahwa jahe berasal dari Republik Rakyat Tiongkok Selatan. Mulanya dari India, jahe dibawa sebagai rempah yang diperdagangkan hingga ke Asia Tenggara, Tiongkok, Jepang, hingga Timur Tengah. Sensasi rasa hangat dan pedas dari jahe terutama untuk campuran pada makanan menjadikannya komoditas yang populer di Eropa.

Jual Bibit Jahe Merah

    Tanaman jahe merah memiliki karakteristik antara lain batang semu dengan ketinggian berkisar 30-100 cm, akarnya berbentuk rimpang dan daging akar tersebut berwarna kemerahan dengan bau yang sangat khas dan menyengat. Daun jahe merah berbentuk menyirip dan memiliki panjang 15-23 cm dan memiliki tangkai daun yang berbulu halus. Jahe memiliki bunga yang tumbuh dari dalam tanah berbentuk seperti bulat telur dengan panjang 3,5 – 5 cm dan lebar 1,5 – 1,75 cm. Gagang bunga jahe merah memiliki sisik sejumlah 5 – 7 buah. Bunganya berwarna hijau kekuningan. Sedangkan pada bagian bibir bunga dan kepala putik berwarna ungu. Terdapat dua tangkai putik.

Jl. Air Mancur No 15 RT.23 RW.2
Ds. Rembang
Kecamatan Ngadiluwih Kediri Jawa Timur
Alun-Alun ke Selatan 5 km Kiri Jalan
0812 3597 0832 (Telkomsel) / 081556732326 (Indosat)

    Jahe merah termasuk dalam tanaman umbi-umbian yang dikenal pula sebagai tanaman herbal oleh masyarakat Indonesia. Sehingga tanaman ini memang memiliki berbagai manfaat yang baik untuk kesehatan, antara lain menguatkan hepar (hati), sebagai sistem imun atau kekebalan tubuh, mencegah kemandulan, merangsang keluarnya ASI, dan mencegah pendarahan di luar haid. Selain itu, Jual Bibit Jambu Biji Australia, jahe merah juga bermanfaat untuk meredakan nyeri dan pegal linu, mengatasi ejakulasi dini, merangsang kemampuan bereaksi, penghangat tubuh, meregenerasi sel-sel kulit tubuh, mencegah proses penuaan dini dan masih banyak lagi lainnya, Jual Bibit Jahe Merah.

     Penanaman atau budi daya jahe merah ini tidaklah sulit, yang perlu Anda lakukan adalah menanamnya di sepetak tanah di halaman depan atau belakang rumah. Tanaman ini tidak membutuhkan lahan yang luas, bahkan bisa juga ditanam dalam pot yang telah diberi media tanam sebelumnya. Dikenal sebagai apotek hidup, membuat tanaman ini paling direkomendasikan untuk Anda tanam di sekitar rumah Anda sehingga ketika suatu saat Anda membutuhkannya tinggal mengambilnya saja. Bahkan jahe merah ini juga menjadi jenis bidang yang tepat untuk dijadikan bisnis sebab saat ini harga dan permintaan akan jahe merah cukup menjanjikan.

    Sekarang Anda tidak perlu lelah mencari bibit jahe merah dari toko ke toko yang hanya akan menghabiskan waktu dan tenaga, karena kami dari CV. Agro Sejahtera menyediakan Jual Bibit Jahe Merah dengan kualitas unggul dan harga yang bersahabat. Jual Bibit Jambu Biji Merah, Bibit yang kami jual tersedia dalam berbagai ukuran dan umur. Terkait harga dalam layanan Jual Bibit Jahe Merah kami, Anda tidak perlu khawatir karena harga yang kami tawarkan sangat terjangkau oleh berbagai kalangan, Jual Bibit Jahe Merah.

    Kami dapat menyesuaikan dengan kebutuhan Anda. Melalui kontak yang ada di situs ini, silakan menghubungi kami untuk pemesanan bibit jahe merah. Kami tunggu pesanan Anda!

CV. Agro Sejahtera
CS 1: 0812 3597 0832 (Telkomsel)
CS 2: 081556732326 (Indosat)

Tinggalkan komentar