Jual Bibit Jeruk Limau/Limo

Jual Bibit Jeruk Limau – Jeruk Limau atau jeruk Limo merupakan salah satu buah yang populer, memiliki ukuran yang kecil bahkan lebih kecil dari jeruk purut.  Jeruk yang satu ini memiliki rasa asam segar dan aromanya yang khas sehingga kerap digunakan sebagai penyedap masakan. Tak jarang jeruk Limau atau Limo ini juga disebut sebagai jeruk sambal karena kerap digunakan sebagai pelengkap olahan sambal.

 

Agro Sejahtera

Jl. Air Mancur No 15 RT.23 RW.2
Ds. Rembang
Kecamatan Ngadiluwih Kediri Jawa Timur
Alun-Alun ke Selatan 5 km Kiri Jalan
0812 3597 0832 (Telkomsel) / 081556732326 (Indosat)

Selain untuk pelengkap sambal, sebagian besar dari tanaman jeruk Limau atau Limo bisa dimanfaatkan. Mulai dari buahnya yang tinggi kandungan vitamin C, lalu kulit buah dan juga daunnya sebagai penyedap masakan. Seperti  soto, rawon, gulai, bothok dan banyak lagi jenis masakan lainnya yang memerlukan rempah yang kuat.

Untuk menanam jenis Jeruk Limau atau Limo ini tidak memerlukan media tanam yang luas cukup tanah yang gembur dan subur saja dengan perawatan yang mudah dan sederhana. Sehingga Anda dapat menanamnya di mana saja, bisa di pekarangan rumah atau pun menjadikannya sebagai tambulampot.

Tanaman jeruk jenis ini termasuk tanaman genjah yang artinya sangat mudah berbuah dan tidak mengenal musim ketika sudah berbuah. Terbayang bukan bagaimana bibit jeruk ini nanti ketika berbuah di pekarangan Anda?

Untuk memilih Jual Bibit Jeruk Limau  yang baik, pilih bibit hasil okulasi atau sambung pucuk daripada menanamnya langsung dari biji. Sebab cara tersebut akan menghasilkan tanaman yang lebih berkualitas dan tahan terhadap serangan hama atau penyakit serta lebih produktif (cepat berbuah).

Penasaran dimana tempat Jual Bibit Jeruk Limau dengan kualitas unggul dan terjamin? Coba deh mampir ke CV. Agro Sejahtera  yang berlokasi di Ngadiluwih – Kediri. Kami pusatnya tanaman di Jawa Timur memiliki beragam jenis bibit tanaman dan pohon hias unggul dan berkualitas, Anda bisa mendapatkan Bibit Jeruk Limau/Limo unggul dengan kualitas terbaik sesuai kebutuhan Anda.

Pilih dan dapatkan bibit tanaman ungul dan berkualitas lainnya di CV. Agro Sejahtera, kami melayani pembelian bibit secara satuan atau dalam partai besar dan siap kirim ke seluruh pelosok Indonesia sesuai dengan alamat domisili Anda. Segera datang atau hubungi kami di nomor 081235970832 (telepon/whatsapp) untuk konsultasi tentang bibit tanaman dan pohon hias. Atau kunjungi website resmi kami di http://www.tamantropis.com untuk informas penting lainnya tentang bibit tanaman dan pohon hias kualitas unggul lainnya. Semoga bermanfaat.