Jual Bibit Akasia

Jual bibit akasia berkualitas super – hubungi CV. Agro Sejahtera melalui 081235970832 via Telp/SMS/WA.

Kertas yang kita gunakan sehari-hari terbuat dari bahan baku kayu yang dibuat menjadi pulp kertas. Kertas berkualitas bagus ditentukan berdasarkan jenis kayu yang digunakan. Pohon akasia merupakan pohon penghasil kayu yang terkenal sebagai pulp kertas.

 

Agro Sejahtera

Jl. Air Mancur No 15 RT.23 RW.2
Ds. Rembang
Kecamatan Ngadiluwih Kediri Jawa Timur
Alun-Alun ke Selatan 5 km Kiri Jalan
0812 3597 0832 (Telkomsel) / 081556732326 (Indosat)

Mengapa pohon akasia? Karena di dalam kayu akasia ini terkandung serat yang sangat bagus untuk bahan baku pembuatan kertas. Jenis kertas yang dibuat antara lain kertas tulis, kantor, produk kemasan dan sebagainya. Selain kertas, pohon akasia juga banyak dimanfaatkan sebagai bahan baku pembuatan mebel, seperti meja, kursi, lemari dan berbagai furniture lainnya.

Pohon akasia memiliki waktu panen yang cukup cepat, yakni sekitar 5 – 6 tahun. Sedangkan di Eropa, butuh waktu sekitar 25 tahun untuk memanen pohon akasia. Pohon akasia juga memiliki kemampuan beradaptasi dengan lingkungannya yang baik. Pohon dengan nama latin Acacia denticulosa ini berfungsi juga untuk memperkuat struktur tanah, pencegah banjir dan tanah longsor. Oleh karena itu, pohon akasia sangat tepat jika ditanam di dataran tinggi, kawasan perbukitan atau lereng gunung. Pohon ini pun bisa ditanam di dataran rendah.

Pohon akasia tidak memerlukan perawatan yang terlalu sulit. Bahkan bisa tetap tumbuh tanpa adanya perawatan khusus. Pupuk yang diperlukan juga cenderung ekonomis, yakni pupuk kandang, yang ditambahkan pada saat pohon akasia berumur 6 bulan. Penanganan terhadap serangan hama, dapat dilakukan dengan penyemprotan insektisida. Pemangkasan perlu dilakukan mulai dari tanaman akasia masih muda dan selanjutnya berjangka, agar mata kayu pada batangnya tidak terlalu banyak, Jual bibit akasia.

Ketika pohon akasia sudah ditanam pada lahan yang subur dan kaya akan unsur hara, maka tidak diperlukan perawatan yang terlalu khusus. Namun, saat ditanam pada lahan yang kurang subur atau tandus, pohon akasia perlu dirawat secara khusus.

Agro Sejahtera merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Agro atau pertanian yang menjual berbagai jenis bibit tanaman dan pohon hias untuk kebutuhan taman atau halaman rumah. Silakan kunjungi kantor kami yang berada di Ngadiluwih, Kediri (pusatnya bibit tanaman di Jawa Timur) atau bisa juga melalui toko online kami: http://www.tamantropis.com.

Kami jual bibit akasia yang berkualitas super, siap tanam dan tahan terhadap berbagai hama dan penyakit. Tersedia berbagai ukuran bibit akasia dengan harga yang terjangkau.

Tersedia pula jasa konsultasi budidaya berbagai tanaman mulai dari bibit hingga masa panen. Penjualan bibit kami berlaku untuk seluruh wilayah Indonesia dengan layanan pengiriman tepercaya, cepat dan paling recommended.

Bagi Anda yang berminat untuk membeli bibit tanaman atau ingin bekerja sama dengan kami, silakan menghubungi Customer Service kami.