Jual Bibit Pucuk Merah Meriah

     Jual Bibit Pucuk Merah Meriah — Pucuk Merah merupakan salah satu dari sekian banyak jenis tanaman hias yang cukup populer. Tanaman hias dengan nama latin Syzygium oleana ini merupakan tanaman perdu yang memiliki bentuk yang hampir sama dengan tanaman perdu lainnya, namun pucuk merah daunnya kecil agak memanjang dengan warna hijau muda. Setiap tanaman hias memiliki keistimewaan tersendiri. Termasuk pucuk merah, keistimewaan dari tanaman yang satu ini adalah ujung daun mudanya berwarna oranye dan merah, sedangkan daun setelahnya berwarna hijau pada umumnya. Maka dari itu, tanaman ini dikenal dengan nama pucuk merah, Jual Bibit Puring Cabe.

Jual Bibit Pucuk Merah Meriah

     Tajuk tanaman muda yang baru tumbuh dari pucuk merah akan menyembul keluar dengan indah di sela-sela daun yang menghijau. Terlihat seperti bunga di antara dedaunan. Tanaman unik yang satu ini ternyata masih termasuk ke dalam famili seperti tanaman cengkih. Jika diperhatikan dengan seksama, tajuk dan daunnya memiliki bentuk yang sangat mirip dengan tanaman cengkih.

     Keindahan tajuk merah pada tanaman pucuk merah dapat dipertahankan. Ketersediaan cahaya matahari yang cukup merupakan faktor yang penting agar tunas mudanya tetap berwarna merah dan terlihat memesona ketika dipandang. Kualitas penyinaran yang terbaik adalah sinar matahari di pagi hari. Selain itu, pemangkasan secara rutin setidaknya dua minggu sekali pada daun yang telah tua. Pemangkasan ini bisa dilakukan dengan menggunakan tangan. Namun ada hal yang harus diperhatikan ketika melakukan pemangkasan atau pemotesan menggunakan tangan, yaitu harus dilakukan tepat pada ruas cabang, jadi tunas baru dapat tumbuh dengan cepat dari ruas yang telah dipangkas atau dipotes tadi. Tajuk tanaman tersebut nantinya akan tetap terlihat merah, Jual Bibit Pucuk Merah Meriah.

Jl. Air Mancur No 15 RT.23 RW.2
Ds. Rembang
Kecamatan Ngadiluwih Kediri Jawa Timur
Alun-Alun ke Selatan 5 km Kiri Jalan
0812 3597 0832 (Telkomsel) / 081556732326 (Indosat)

    Tanaman pucuk merah cocok sekali ditanam di halaman atau pekarangan rumah bagian depan, dan bisa juga ditanam dalam pot. Pucuk merah dapat ditanam sebagai pembatas pada dinding maupun jalur hijau sebagai pengarah jalan, misalnya di depan dinding sebuah bangunan atau di taman untuk penunjuk arah, Jual Bibit Puring Kirana.

    Semakin merah pucuknya, maka akan terlihat semakin indah dan tentunya harga jualnya semakin tinggi. Tanaman pucuk merah merupakan tanaman yang memiliki potensi besar dalam dunia pertanian karena harga jualnya yang lumayan bagus. Ini bisa menjadi salah peluang usaha bagi Anda untuk mengembangkan kondisi finansial. Anda juga bisa menjadikannya tanaman hias di lingkungan rumah Anda.

     Kami dari CV. Agro Sejahtera menyediakan layanan Jual Bibit Pucuk Merah Meriah yang terjamin kualitasnya dengan harga terjangkau, tersedia dalam berbagai ukuran, umur, dengan kualitas warna yang baik, tahan terhadap segala cuaca, serta tahan terhadap hama dan penyakit. Kami menerima pesanan dalam skala besar maupun kecil. Anda bisa segera menghubungi kami untuk mendapatkan penawaran terbaik dari kami.

     Apabila Anda tertarik dengan layanan Jual Bibit Pucuk Merah Meriah dari kami, silakan menghubungi kami melalui kontak yang telah kami sediakan di bawah ini. Selain layanan penjualan bibit tanaman, kami juga menyediakan jasa konsultasi atau bimbingan kelas bercocok tanam secara online bagi Anda yang ingin belajar menanam dengan baik dan benar, Jual Bibit Pucuk Merah Meriah.

     Kami akan berusaha dengan maksimal membantu Anda sampai berhasil dalam membudidayakan tumbuhan yang diinginkan. Jangan ragu, ambil gadget Anda dan segera lakukan pemesanan. Kami tunggu pesanan Anda!

CV. Agro Sejahtera
CS 1: 0812 3597 0832 (Telkomsel)
CS 2: 081556732326 (Indosat)

Tinggalkan komentar