Jual Rumput Gajah Mini Bandung

Jual Rumput Gajah Mini Bandung –¬†Rumput gajah mini cocok bagi pemilik taman yang sedang menginginkan tamannya yang gersang bisa nampak elegan tapi tidak terlalu norak atau lebay. Bentuk rumput gajah satu ini bisa dijadikan sebagai semacam karpet hidup. Tapi sebenarnya apa sih yang menjadikan rumput gajah ini begitu istimewa untuk taman?

 

Agro Sejahtera

Jl. Air Mancur No 15 RT.23 RW.2
Ds. Rembang
Kecamatan Ngadiluwih Kediri Jawa Timur
Alun-Alun ke Selatan 5 km Kiri Jalan
0812 3597 0832 (Telkomsel) / 081556732326 (Indosat)

Banyak tempat Jual Rumput Gajah Mini Bandung seperti CV. Agro Sejahtera yang kebanjiran order. Tak heran, warna dari rumput gajah yang hijau segar jelaslah sangat memanjakan mata. Perlu diketahui, rumput gajah mini masuk dalam kategori tanaman ground cover dimana manfaatnya sebagai penutup areal taman yang kosong agar nampak lebih rapi. Selain cantik, perawatan dari rumput gajah mini juga mudah. Bagi Anda yang memiliki jam kerja yang padat, namun ingin memiliki taman yang hijau, rumput gajah mini ini bisa dijadikan sebagai alternative terbaik.

Meski memiliki cara perawatan yang mudah, para penjual rumput gajah mini Bandung juga mewanti-wanti beberapa hal ketika memutuskan untuk menanam rumput gajah mini. Diantaranya adalah:

  1. Sebelum menanam cek kondisi tanah
    Pastikan tanah dalam keadaan yang subur dan gembur. Jika tidak, lakukan perawatan seperti mencangkuli tanah hingga kedalaman 20cm setelah itu ratakan. Menaburi tanah yang dicangkuli dengan pupuk kandang juga cara yang tepat untuk membuat tanah lekas gembur dan subur.
  2. Bibit rumput
    Belilah ditempat jual rumput gajah mini Bandung yang telah terpercaya. Anda bisa membelinya langsung dengan menghubungi CV. Agro Sejahtera di 081235970832. Pilihan bibit rumput akan berdampak kedepannya, jadi pastikan memilih tempat Jual Rumput Gajah Mini Bandung yang tepat.
  3. Penanaman
    Sama layaknya menanam rumput lainnya. Usahakan untuk menanamny hingga akarnya terbenam dengan sempurna kedalam tanah. Setelah itu pastikan pula ikatan dari rumput telah kuat agar tak mudah lepas. Untuk memastikannya, pukullah permukaan rumput.
  4. Lakukan pemupukan
    Gunakan pupuk NPK pada tahap petama dan pupuk kembali setelah dua minggu. Selain pupuk NPK, bisa juga dengan memberikan nutrisi hidroponik.

Itulah beberapa hal yang perlu diperhatikan ketika menanam rumput gajah mini. Selain hal diatas, jangan lupa untuk memerhatikan teknik penyiramannya. Hindari menggunakan selang air karena dikhawatirkan bisa merusak susunan rumput gajah. Selain itu usahakan agar air tidak menggenang agar akar tidak mudah membusuk.